Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Buka Suara Terkait Kritik Lapangan Latihan

Manajemen Persib Buka Suara Terkait Kritik Lapangan Latihan

Bandung – Keluhan Roberto Carlos Mario Gomez soal lapangan latihan akhirnya membuat manajemen Persib Bandung bersuara. Mereka akui agak kesulitan mencari lapangan latihan yang tetap buat tim.

Manajemen Persib Buka Suara Terkait Kritik Lapangan Latihan

Persib

Sebelumnya, Mario Gomez sempat mengeluh soal sarana lapangan latihan yang tak mendukung. Belum lagi soal berpindah-pindah tempat latihan Persib. Kondisi ini disayangkan pelatih asal Argentina itu. Sebab, dia tak bisa secara maksimal menuangkan rencana dan program latihan untuk para pemainnya.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, pihaknya sudah melakukan pembahasan mengenai hal ini. Namun memang, sejauh ini belum ada jalan keluarnya.

Baca juga: Borneo FC Berikan Penjelasan Terkait masa depan Boaz dan Ricardo Salampessy

“Sudah kami bahas bersama Pak Glenn Sugita dan Pak Teddy Tjahjono. Namun, kami akui rata-rata apangan yang ada di Bandung milik instansi, jadi harus koordinasi dan sabar. Bukan kami diam dan tidak memperhatikan,” jelas Zaenuri pada Selasa (23/1/2018).

Pihaknya saat ini tengah berusaha yang terbaik. Termasuk merenovasi beberapa lapangan latihan, salah satunya Stadion Sidolig.

“Sidolig pernah direncanakan dikelola oleh kami termasuk mes pemain. Tapi, sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Birokrasi kan tidak gampang. Kami sendiri sudah siap, tapi karena itu milik instansi. Yang pasti, saat ini kami sedang berupaya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Lumat Persib 4-1

Bali – Bermain di Stadion Dipta Gianyar, Bali pada hari Sabtu(20/10) malam, Persebaya Surabaya berhasil ...