Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya Akui Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

Manajemen Persebaya Akui Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

Surabaya – Persebaya Surabaya menjadikan turnamen Piala Presiden 2018 sebagai sasaran antara sebelum menyambut kompetisi Liga 1 2018. Tak mengherankan apabila manajemen Persebaya tidak memasang target muluk di turnamen pramusim ini.

Manajemen Persebaya Akui Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

Persebaya Surabaya

Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda menegaskan, pihaknya tidak ingin sesumbar terkait target di Piala Presiden maupun kompetisi Liga 1 2018. “Percuma kita koar-koar atau sesumbar, tapi hasilnya peringkat belasan,” ucap Azrul pada Selasa (16/1/2018).

“Kami ingin menyusun tim ini secara tenang, tidak reaktif. Kami tidak ingin terburu-buru dan terlalu bernafsu merekrut pemain. Kami harus lihat efeknya bukan hanya ke Persebaya tetapi juga ke chemistry tim,” imbuh pengidola mantan pemain Persebaya, Yusuf Ekodono ini.

Andai melihat komposisi skuad Persebaya saat ini, Azrul yakin tim asuhan Angel Alfredo Vera itu mampu tampil kompetitif pada turnamen Piala Presiden. Namun, dia menegaskan bahwa tak ada target yang Persebaya pasang.

Baca juga: PSMS Sukses Gulung PSM dengan Skor Tipis

“Tapi target kami bukan di Piala Presiden. Target kami adalah meraih hasil baik di Liga 1. Yang jelas kami akan memperlakukan ini sebagai ajang pemanasan. Kalau hasilnya baik ya bersyukur, kalau tidak kami tahu harus berbuat apa,” jelasnya.

“Sebenarnya kami juga mau selalu menang di Piala Presiden. Tapi, kami akan manfaatkan ini untuk persiapan menuju kompetisi. Setelah pertandingan berjalan, kami akan melihat sejauh mana kami bisa jalan,” tutup pelatih asal Argentina itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...