Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Raih Hasil Positif di Laga Perdana Piala Presiden 2018

Madura United Raih Hasil Positif di Laga Perdana Piala Presiden 2018

Bangkalan – Madura United membuka kiprahnya di Piala Presiden 2018 dengan hasil fantastis. Greg Nwokolo dan kawan-kawan mencukur gundul Perseru Serui dengan skor telak 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (18/1/2018) malam. Kemenangan ini membuat Madura United memuncaki Grup C dengan tiga poin.

Madura United Raih Hasil Positif di Laga Perdana Piala Presiden 2018

Madura United tancap gas sejak babak pertama. Mereka menekan serta mengepung pertahanan Perseru. Tim lawan hanya sekali melakukan tusukan lewat serangan balik. Madura United membuka keunggulan pada menit ke-13 setelah tendangan keras Greg Nwokolo gagal diamankan kiper Annas Fitrianto.

Permainan Madura United semakin menggila setelah unggul satu gol. Hujan deras yang mengguyur Stadion GBT tak menyurutkan semangat anak asuh Gomes de Oliveira untuk menambah gol.

Adalah Bayu Gatra yang sukses menggetarkan gawang Perseru pada menit ke-41, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 saat turun minum.

Madura United membuka babak kedua lewat gol Greg Nwokolo pada menit ke-71. Setelah unggul 3-0, Laskar Sape Kerrab memasukkan dua rekrutan anyarnya yaitu Raphael Maitimo dan striker kawakan Cristian Gonzales. Mereka masuk menggantikan Slamet Nurcahyono dan Bayu Gatra.

Baca juga: Bhayangkara FC Pastikan Bakal All Out saat Bersua PSIS Semarang di Piala Presiden 2018

Kesempatan yang diberikan pelatih Gomes de Oliveira tak disia-siakan oleh kedua pemain. Gonzales mencetak gol pada menit ke-78 setelah mengonversi umpan Greg Nwokolo. Ini adalah gol pertama Gonzales setelah diperkenalkan sebagai pemain Madura United Kamis siang.

Pesta kemenangan Madura United ditutup oleh gol Maitimo pada menit ke-82. Greg Nwokolo ikut andil atas gol ini. Greg lah yang memberikan assist kepada Maitimo untuk mencetak gol perdana bagi Madura United. Skor 5-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...