Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Anggap Salah Sebagai Sosok Tepat Gantikan Ronaldo

Madrid Anggap Salah Sebagai Sosok Tepat Gantikan Ronaldo

Madrid – Real Madrid mengklaim bahwa pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah menjadi sosok yang sangat tepat untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Madrid Anggap Salah Sebagai Sosok Tepat Gantikan Ronaldo

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah mempunyai rencana untuk merombak lini depan tim pada musim panas 2018. Sebab Perez saat ini kecewa dengan prestasi Madrid musim ini.

Baca juga : Imbang Lawan Southampton, Pelatih Spurs Kecewa

Bahkan tiga strikernya yang biasa disebut dengan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) bakal dibubarkan. Perez pun telah menyiapkan daftar pemain yang dianggapnya sangat cocok untuk menjadi penerus trio BBC. Mereka adalah Neymar (Paris Saint Germain), Mauro Icardi (Inter Milan) dan Salah.

Ada laporan khusus terkait Salah dari Diario Gol, bahwa Real Madrid sudah membuka pembicaraan dengan agen Salah, Ramy Abbas Issa, mengenai kemungkinan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Madrid juga disebut tak merasa keberatan untuk membayar 62 juta pound dalam mendapatkan Salah. Bahkan Liverpool akan untung besar. Sebab mereka cuma menebus Salah 34 juta pound dari AS Roma tahun lalu.

Sementara itu performa Ronaldo musim ini juga semakin menurun. Di sisi lain Ronaldo juga baru mencetak empat gol di kompetisi La Liga musim ini.

Sedangkan Salah justru kebalikan dengan performa Ronaldo, ia sangat tajam di Liga Inggris. Dia juga telah mengemas 18 gol atau 24 gol di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

Ketajaman yang ditampilkan Salah musim ini membuat Perez nampaknya mulai tertarik membawanya ke Madrid untuk menggantikan Ronaldo atau Bale.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 19 Februari 2018 : Real Betis vs Real Madrid

Prediksi La Liga 18 Februari 2018 : Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Madrid – Atletico Madrid bakal menjamu Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan jornada ke-24 La Liga Spanyol ...