Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Klaim Bursa Transfer Semakin Gila

Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Klaim Bursa Transfer Semakin Gila

Jakarta – Manajer AS Monaco, Leonardo Jardim menyatakan bahwa klub tak ingin melego Thomas Lemar di bursa transfer Januari ini, namun ia juga memberikan isyarat bahwa jika ada penawaran yang tinggi, maka mereka tak bakal kuasa untuk menolaknya.

Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Klaim Bursa Transfer Semakin Gila

Lemar

Thomas Lemar memang telah lama dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Meski pihak klub ingin mempertahankan Lemar selama mungkin, namun Jardim menyadari bahwa dunia sepakbola modern saat ini telah diatur oleh kekuatan uang.

Baca juga : Gagal Bersinar, Inter Pulangkan Barbosa Ke Santos

Monaco juga pernah mengalami kondisi yang serupa dengan Kylian Mbappe di musim panas lalu, sebelum akhirnya Mbappe dipinjamkan ke PSG dengan opsi pembelian permanen senilai 145 juta euro di musim panas berikutnya. Jardim juga memberikan contoh dalam saga transfer Philippe Coutinho, yang pada Januari ini dilego Liverpool ke Barcelona dengan harga 120 juta euro.

“Anda tahu bisa segila apa bursa transfer sekarang,” jelasnya di GoalInternational. “Hal seperti itu bisa terjadi dan bahkan klub seperti Monaco pun takkan sanggup berkata tidak.”

“Itu terjadi di Liverpool. Angka yang muncul belakangan ini sangat tinggi. Semuanya bisa berubah dengan begitu cepat. Apa yang saya katakan pada anda hari ini, bisa amat berbeda besok.”

“Saya ingin mempertahankan Lemar. Jika saya bertahan di sini selama 10 tahun, saya ingin dia bersama saya selama 10 tahun. Dia masih muda, dia masih bisa main satu dekade lagi. Dia punya banyak kualitas dan saya sangat menyukainya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Nomor Punggung Mbappe Sudah Diberikan Untuk Jovetic ?

Nomor Punggung Mbappe Sudah Diberikan Untuk Jovetic ?

Monaco – Stevan Jovetic, telah mengemasi barangnya menuju AS Monaco dari Inter Milan. Proses transfernya telah ...