Home > Berita Liga Inggris > Leicester Pagari Mahrez Dari Godaan Liverpool

Leicester Pagari Mahrez Dari Godaan Liverpool

Liverpool – Leicester City siap memagari Riyad Mahrez dari godaan para peminantnya hingga bursa transfer musim panas nanti. Dengan demikian Arsenal dan Liverpool kemungkianan bakal gigit jari dii bursa transfer Januari ini.

Leicester Pagari Mahrez Dari Godaan Liverpool

Seperti diketahui, sejak musim panas kemarin Mahrez memang telah menjadi target bidikan dari beberapa klub raksasa. Hal tersebut bisa dibilang sangat wajar, pasalnya MMahrez memang tampil bagus dan sempat membawa Leicester juara dua musim lalu.

Baca juga : Diincar Inter, Pastore Ungkap Kesetiaannya Pada PSG

Spekulasi terkait penjualan Mahrez semakin deras beredar setelah Liverpool menjual Philippe Coutinho ke Barcelona. Apalagi harga transfer Mahrez hanya 50 juta pound sterling.

“Kami sangat senang memilikinya. Dan saya pikir Mahrez juga masih bahagia bermain di sini,” ujar manajer Leicester, Claude Puel seperti dilansir Soccerway.

“Dia membuat banyak gol dan assist dalam beberapa laga terakhir. Jadi terpenting sekarang adalah menjaga konsentrasinya hingga akhir musim.”

Meskipun demikian, namun Puel mengaku bahwa tekanan selalu dialami Leicester saat memasuki bursa transfer. Sebab, para pemain bintang Leicester yang diincar tidak hanya Mahrez saja. Tercatatkan pemain Leicester yang juga laris di pasaran adalah Islam Slimani, apalagi ia hanya menjadi cadangan bagi Mahrez.

“Pada bursa transfer memang sulit karena banyak spekulasi yang berkembang. Kami harus memberikan keseimbangan agar semua punya kesempatan main yang sama.”

Sementara itu, satu pemain yang kemungkinan bakal dilepas Leicester adalah Ahmed Musa. Sebab sang pemain tak pernah bermain lagi sejak Agustus lalu.

“Ya, kemungkinan dia pergi cukup besar. Tapi kami akan berbicara dengan pemain dan juga klub,” ujar Puel.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Kandaskan Fulham 2-0

London – Dalam pertandingan di Derbi London Barat hari Minggu(02/12), Chelsea berhasil kandaskan Fulham dengan ...