Home > Berita Liga Indonesia > Legimin Raharjo Tegaskan Timnya Siap Kalahkan Persib di GBLA

Legimin Raharjo Tegaskan Timnya Siap Kalahkan Persib di GBLA

Medan – Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku tidak gentar menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/18).

Legimin Raharjo Tegaskan Timnya Siap Kalahkan Persib di GBLA

Legimin menuturkan, secara kualitas Persib pasti diunggulkan oleh banyak pihak, jika dibandingkan dengan timnya yang baru saja promosi ke Liga 1 2018. Apalagi, tim Maung Bandung akan bermain di depan pendukungnya.

“Untuk besok lawan Persib, Persib lebih diunggulkan dari segi materi pemain maupun faktor tuan rumah,” kata Legimin pada Sabtu (20/1/2018).

Pemain senior PSMS ini menuturkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengatasi permainan tim Maung Bandung, agar tim berjuluk Ayam Kinantan bisa meraih kemenangan dan peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka.

Selain itu, Legimin juga tidak merasa khawatir bermain di depan pulihan ribu Bobotoh, karena hal itu bukan yang pertama baginya selama berkarier sebagai pemain sepakbola.

Baca juga: Aji Santoso Nilai Permainan Arema Sangat Bagus

“Kami sebagai pemain akan berusaha keras besok di pertandingan mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya dan kita berusaha memenangkan pertandingan besok,” ucapnya.

“Kalau beban sih enggak, kita coba menikmati pertandingan besok, kita harus konsentrasi, fokus, kita semaksimal mungkin bermain Mudah-mudahan hasilnya bagus untuk PSMS,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bungkam Bali United, Milan Petrovic Berterima Kasih Pada Pemain Arema

Malang – Usai membungkam Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Milan Petrovic berterima ...