Home > Berita Liga Indonesia > Laga Piala Presiden di Stadion Gajayana Dipindah ke Kanjuruhan

Laga Piala Presiden di Stadion Gajayana Dipindah ke Kanjuruhan

Malang – Laga Piala Presiden 2018 yang sebelumnya digelar di Stadion Gajayana Malang akan dipindah ke Stadion Kanjuruhan untuk pertandingan tanggal 25 Januari dan 30 Januari 2018 mendatang.

Laga Piala Presiden di Stadion Gajayana Dipindah ke Kanjuruhan

Hal itu melihat dari kondisi lapangan pada saat laga perdana antara Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang dan Arema FC Vs Persela Lamongan, Sabtu (20/1/2018) malam.

Pada saat laga perdana tersebut, Kota Malang memang diguyur hujan cukup deras. Akibatnya, lapangan pun menjadi berlumpur dan cukup menyulitkan gerak para pemain pada saat pertandingan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, pihaknya mendapatkan beberapa pendapat terkait kondisi lapangan di stadion Gajayana. Apalagi, lanjutnya, pihaknya juga mendapatkan laporan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) jika pada seminggu ke depan curah hujan di Wilayah Malang masih sangat tinggi.

“Tanggal 25 Januari dan 30 Januari, pertandingan akan berpindah ke Stadion Kanjuruhan,” ujarnya pada Minggu (21/1/2018).

Baca juga: Manuchekhr Dzhalilov Tunjukkan Kualitas saat Bersua PSM Makassar

Dia menyampaikan, tim-tim yang berada di grup E ini merupakan tim yang mempunyai kualitas yang luar biasa. “Karena itu kami juga sangat berkeinginan bisa menunjang dengan kondisi lapangan yang berkualitas. Sehingga bisa memenuhi apa yang menjadi skema masing-masing klub,” kata dia.

“Kami sudah berkomunikasi dengan jajaran direksi. Hari ini akan ada verifikasi di stadion Gajayana yang dilakukan oleh pihak operator,” jelasnya. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Gelandang Persib Berikan Penghormatan Untuk Djanur

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah siap mengatasi Persebaya Surabaya. Yang nana kedua ...