Home > Berita Liga Inggris > Klub Kasta Keempat Liga Inggris Resmi Dapatkan Tenaga Rooney

Klub Kasta Keempat Liga Inggris Resmi Dapatkan Tenaga Rooney

Jakarta – Klub kasta keempat Liga Inggris atau League Two, Colchester United telah resmi mendapatkan jasa dari Paul Rooney setelah diboyong dari Millwall FC.

Klub Kasta Keempat Liga Inggris Resmi Dapatkan Tenaga Rooney

Paul Rooney yang kini masih berusia 20 tahun itu, telah meneken kontrak dengan Colchester United. Seperti yang dilaporkan oleh BBC, durasi kontrak tersebut adalah dua tahun hingga akhir musim 2018/19 dengan nilai yang tidak disebutkan.

Baca juga : Joao Mario Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Masuk West Ham

Rooney sempat menempuh karir di Millwall sejak bergabung dari klub asal Irlandia, Bohemians pada 2016 silam. Tetapi sejak pindah ke Millwall hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang, Rooney ternyata baru memainkan satu pertandingan saja dengan klub asal London Selatan itu.

Pada musim lalu, Paul Rooney menghabiskan masa karirnya dengan dipinjamkan ke klub kasta kelima Inggris, Torquay United. Akhirnya Paul Rooney kini telah menemukan pelabuhan barunya untuk meneruskan karir sepakbola profesionalnya. Rooney juga langsung menyampaikan perasaannya melalui media sosial Twitter miliknya, setelah resmi bergabung dengan Colchester, ia mengucapkan terima kasih kepada Millwall atas semua pengalaman yang telah dia rasakan.

Sedangkan Colchester sendiri merupakan klub yang sedang berjuang untuk bisa promosi ke League One musim ini. Tetapi sejauh perjalanan musim ini, mereka masih bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara League Two dengan berjarak 5 poin dari tempat terakhir babak play-off untuk mendapat tiket promosi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Momen Saat Asisten Pelatih Chelsea Mencoba Provokasi Mourinho

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, jadi kritikan setelah marah di pertandingan melawan Chelsea.  ...