Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Pastikan Can Tak Akan Pergi Januari Ini

Klopp Pastikan Can Tak Akan Pergi Januari Ini

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa Emre Can tak akan pergi kemana pun pada bursa transfer musim dingin ini. Klopp juga mengaku tidak mempunyai masalah dengan kontrak Emre Can yang akan habis pada musim panas mendatang.

Klopp Pastikan Can Tak Akan Pergi Januari Ini

Emre Can

Kontrak Can hannya tinggal menyisakan enam bulan bersama Liverpool dan ia juga kerap dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A Italia, Juventus.

Baca juga : Wagner : ”Saya Adalah Penyerang Jerman terbaik,”

Klopp menilai bahwa Can adalah pemain penting untuk timnya dan mereka bakal memberikan pagar untuk sang pemain di bursa transfer kali ini, meskipun Liverpool bisa kehilangan Can secara gratis.

“Dia (Can) akan bertahan melewati musim dingin,” kata Klopp kepada DAZN. “Emre adalah pemain muda namun dia sudah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting buat kami.

“Terkadang seorang pemain hanya ingin menghabiskan kontraknya. Itu tentu tidak bagus untuk klub, namun itu adalah momen di mana Anda harus menerimanya.

“Dan selagi si pemain itu bersikap seperti Emre, kemudian saya tidak bisa mengeluh. Dia memberikan segalanya dan menjadi pemain penting di klub.”

Can berhasil mengemas empat gol dan tiga assists dari 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sepanjang Musim 2019/20, Klopp Bakal Banyak Lakukan Rotasi

Sepanjang Musim 2019/20, Klopp Bakal Banyak Lakukan Rotasi

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut bahwa pihaknya akan lebih banyak melakukan rotasi pemain ...