Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Dikabarkan Tidak Mencari Pengganti Coutinho

Klopp Dikabarkan Tidak Mencari Pengganti Coutinho

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak akan terburu-buru untuk memilih pengganti Philippe Coutinho yang memutuskan hijrah ke Barcelona pada awal tahun ini. Bahkan, kemungkinan besar Klopp tidak akan merekrut pemain anyar demi menutup lubang yang ditinggalkan Coutinho.

Klopp Dikabarkan Tidak Mencari Pengganti Coutinho

Jurgen Klopp

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menyebutkan akan berhati-hati untuk mencari pengganti yang tepat untuk Coutinho. Pasalnya, dirinya tidak ingin memilih pemain yang salah akibat dikejar-kejar waktu.

Klopp juga menjelaskan bahwa keputusan itu bukan dikarenakan masalah uang yang sudah cukup banyak ia keluarkan untuk mendatangkan Virgil Van Dijk pada awal bulan ini. Menurut Klopp, dirinya tidak akan ragu merogoh kocek dalam-dalam jika sudah menemukan pemain yang tepat.

“Tentunya kami tidak segan-segan mengeluarkan uang. Beberapa kali kami melakukan hal itu. Tapi ini tentang membuat sebuah keputusan tepat,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (21/1/2018).

“Saya benar-benar berpikir, Adam Lallana bisa menggantikan Coutinho. Dia adalah pemain lini tengah lain yang hebat, kreatif, dan ofensif. Apakah dia memiliki tendangan bebas sama seperti Coutinho? Tidak, tapi Ada banyak hal yang bisa dia lakukan. Dia bisa membuat kita lebih kuat dalam situasi ini,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Akui Salah Punya Kaki Kiri Yang Bagus Namun Jangan Lupakan Messi

Cetak 22 Gol, Salah Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Jakarta – Winger Liverpool, Mohamed Salah nampaknya semakin percaya diri bersama timnya saat ini, bahkan ...