Home > Berita Liga Spanyol > Kiper Incaran Madrid Isyaratkan Bertahan di Bilbao

Kiper Incaran Madrid Isyaratkan Bertahan di Bilbao

Bilbao – Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga nampaknya sudah mulai menutup harapan untuk bergabung bersama Real Madrid. Sebab saat ini, ia berniat memperpanjang kontraknya bersama Athletic Bilbao.

Kiper Incaran Madrid Isyaratkan Bertahan di Bilbao

Kepa Arrizabalaga

Real Madrid memang memiliki minat untuk melabuhkan Kepa Arrizabalaga yang digadang-gadang sebagai kiper masa depan Spanyol. Bahkan Madrid berpeluang untuk mendapatkan jasa Arrizabalaga secara gratis karena kontraknya bersama Athletic Bilbao bakal berakhir pada Juni 2018.

Baca juga : Ronaldo Sudah Mendapat Izin Untuk Mencari Klub Lain

Namun sejauh ini, Real Madrid ternyata tak kunjung menyodorkan tawaran untuk Arrizabalaga. Dengan kondisi ini, maka Kepa Arrizabalaga mulai kehilangan kesabaran dan membuka peluang untuk menambah masa baktinya dengan meneken kontrak baru di Athletic Bilbao.

Lambannya proses yang dilakukan Real Madrid untuk mengamankan kontrak Arrizabalaga disebabkan karena sikap Zinedine Zidane yang bersikeras jika Madrid tidak membutuhkan pemain anyar.

Dari keputusan Zidane tersebut, maka manajemen Real Madrid mulai mengundurkan tawaran yang cukup pasti kepada Arrizabalaga.

Bila benar meneken kontrak baru bersama Athletic Bilbao, maka Arrizabalaga bakal diikat hingga 2023 atau 2024. Sejauh perjalanan musim La Liga 2017-18, Arrizabalaga tercatat telah tampil dalam 14 pertandingan dan kebobolan 19 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Bakal Gantikan Lopetegui Sebagai Pelatih Madrid Usai El Clasico ?

Madrid – Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid bermain tanpa meraih kemenangan sehingga pihak klub ...