Home > Berita Liga Inggris > Kelelahan Jadi Tantangan Terbesar City Musim Ini

Kelelahan Jadi Tantangan Terbesar City Musim Ini

Manchester – Bek Manchester City, John Stones mengungkapkan bahwa kelelahan bakal menjadi tantangan terbesar bagi timnya untuk menjalani laga di sisa musim ini.

Kelelahan Jadi Tantangan Terbesar City Musim Ini

Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola masih berjuang di empat kompetisi musim ini. Seperti diketahui bahwa Manchester City sudah sampai babak semi-final Piala Liga, kemudian lolos ke putaran empat Piala FA, Selanjutnya berjuang di babak 16 besar Liga Champions dan yang terakhir mereka berhasil memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Baca juga : Dihajar Swansea, Klopp Tak Tertarik Lagi Bahas Kemenangan Atas City

Dengan kondisi tersebut, maka City praktis memiliki jumlah pertandingan yang lebih banyak dibandingkan tim lain. John Stones menilai bahwa rotasi tim yang dilakukan tak akan cukup mengatasi kelelahan ini.

“Empat kompetisi yang masih kita ikuti, jumlah pertandingan dibandingkan dengan tim lain, Anda tahu itu akan memberi dampak, tak peduli berapa banyak Anda melakukan rotasi skuat,” kata Stones dikuitp dari Sky Sports News.

“Kami sejatinya ingin tidak terkalahkan di sepanjang musim Liga Primer,” lanjut Stones. “Saya yakin semua tim menginginkannya, namun itu adalah hal yang sulit dilakukan.

“Saya rasa terkadang Anda harus angkat tangan dan berkata: ‘kita sudah memberikan yang terbaik – dan itu sudah kita lakukan.”

City bakal menjalani  laga tandang ke markas Bristol City untuk leg kedua semi-final Piala Liga pada Rabu (24/1) dini hari WIB nanti.

Setelah laga tersebut, Manchester City dijadwalkan akan bertandang ke kandang Cardiff City untuk babak keempat Piala FA.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...