Home > Berita Liga Inggris > Kalah 2-4 Dari Nottingham Forest, Arsenal Terhenti di Piala FA

Kalah 2-4 Dari Nottingham Forest, Arsenal Terhenti di Piala FA

Jakarta – Klub divisi Championship, Nottingham Forest berhasil mempecundangi Arsenal dengan skor 4-2 di Stadion City Ground, Senin ( 08/01/18) dini hari WIB.  Hasil ini membuat langkah Arsenal terhenti di babak ketiga piala FA.

Kalah 2-4 Dari Nottingham Forest, Arsenal Terhenti di Piala FA

Sang juara bertahan Piala FA, Arsenal memang harus mengakui keunggulan tuan rumah. Meskipun dalam pertandingan ini, Forest mendapat dua hadiah penalti. Eric Lichaj mencetak dua gol, sementara Kieran Dowel dan Brereton masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan Dua gol Arsenal dicetak oleh Mertesacker dan Danny Welbeck.

Baca juga : Bale Cetak 2 Gol, Madrid Hanya Raih Hasil Imbang 2-2 Lawan Celta Vigo

Seperti dilansir dari Bleacher Report, pada laga ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus duduk di bangku penonton. Pasalnya ia mendapat hukuman dari FA. Selanjutnya, para pemain andalannya seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette tidak diberi kesempatan untuk bermain. Sementara, Theo Walcott dan Danny Welbeck diberi kesempatan langka dengan menjadi starter.

Akan tetapi, strategi Wenger tersebut bisa dibilang telah gagal total. Pasalnya, Nottingham Forest mampu tampil mengejutkan dengan menghentikan langkah sang juara bertahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...