Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Sedang Lakukan Negosiasi Dengan Bek Muda Porto

Juventus Sedang Lakukan Negosiasi Dengan Bek Muda Porto

Jakarta – Juventus dikabarkan sedang melakukan proses negosiasi dengan bek muda Porto, Diogo Dalot. Juventus ingin merekrut bek kanan berusia 18 tahun itu untuk diproyeksikan sebagai solusi jangka panjang mereka.

Juventus Sedang Lakukan Negosiasi Dengan Bek Muda Porto

Diogo Dalot

Dalam skuat Juventus saat ini, posisi bek kanan masih ditempati oleh Stephan Lichtsteiner dan Mattia De Sciglio. Sementara itu, masa kontrak Lichtsteiner akan berakhir pada musim panas nanti sedangkan De Sciglio dinilai belum mampu untuk menjadi bek kanan utama tim.

Baca juga : Pelatih Monaco Isyaratkan Tak Lagi Halangi Lemar Untuk Pergi

Juventus sebenarnya masih memiliki Pol Lirola, bek kanan berusia 20 tahun yang dipinjamkan di Sassuolo dan mampu menjadi pilihan utama di sana. Namun Juve nampaknya masih ingin mencoba pilihan lain untuk mengamankan masa depan mereka.

Menurut kabar yanng beredar di Italia, Juventus telah mengirim para pemandu bakat mereka untuk menilai Dalot. Juventus ingin menilai langsung kinerja Dalot saat bermain bagi tim Porto B. Dalot sejatinya sudah menjalani debut di tim utama Porto musim ini saat menjalani pertandingan kontra Lusitano dalam ajang Taca de Portugal.

Juventus dilaporkan cukup tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Dalot, namun yang menjadi masalah adalah harga sang pemain. Porto menegaskan bahwa siapa pun yang menginginkan Dalot harus membayar senilai buyout-nya sebesar 20 juta euro. Sementara bagi Juve, harga tersebut masih terlalu tinggi mengingat Dalot memang belum berpengalaman.

Selain Juventus, ada nama Real Madrid dan Barcelona yang sebelumnya juga sudah mengirim para pemandu bakat mereka untuk menilai Dalot. Bahkan Napoli kabarnya juga tertarik mendapatkan Dalot meski belum melakukan pendekatan serius.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Berharap Paulo Dybala Berkembang Lebih Baik Lagi

Allegri Berharap Paulo Dybala Berkembang Lebih Baik Lagi

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki harapan tersendiri untuk Paulo Dybala. Dia ingin striker ...