Home > Berita Liga Inggris > Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Jakarta – Everton dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendaratkan bek kiri dari Bayern Munich yakni Juan Bernat di bursa transfer musim dingin ini, demikian dilansir Liverpool Echo.

Juan Benat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Dalam laporan media tersebut, manajer Everton, Sam Allardyce disebut “sangat ngotot” untuk mengamankan tanda tangan seorang bek kiri seiring dengan cederanya Leighton Baines.

Baca juga : Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

Dalam radar pencarian Everton untuk mendapatkan bek kiri anyar, nama Bernat pun muncul ke permukaan. Bahkan kepindahan Bernat ke Goodison Park dikabarkan bakal bisa memperbesar potensinya untuk memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Bernat mulai berlabuh ke Bayern dari Valencia pada 2014 silam dan telah membukukan 103 penampilan untuk Bayern Munchen. Meskipun demikian, posisinya tergusur dan baru tampil sebanyak dua kali di liga musim ini.

Sementara itu, pada bursa transfer Januari ini Everton telah membelanjakan banyak uang untuk mendapatkan Cenk Tosun dari Benfica dan Theo Walcott dari Arsenal. Pastinya, bila Bernat jadi diboyong, maka akan semakin membengkakkan pengeluaran Everton. Pada musim panas lalu, mereka sudah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta poundsterling.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Llorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim IniLlorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim Ini

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Jakarta – Eks penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap mendapatkan tawaran dari Napoli pada musim panas ...