Home > Berita Liga Inggris > Jika Ibrahimovic Hengkang, MU Bakal Pulangkan Chicharito

Jika Ibrahimovic Hengkang, MU Bakal Pulangkan Chicharito

Jakarta – Manchester United tengah bersiap untuk memulangkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez ke Old Trafford, apabila Zlatan Ibrahimovic benar-benar akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

Jika Ibrahimovic Hengkang, MU Bakal Pulangkan Chicharito

Kini memang telah beredar kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan Manchester United. Ibrahimovic disebut tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford setelah ia hanya menjadi pilihan kedua di belakang Romelu Lukaku.

Baca juga : Prediksi Ligue 1 15 Januari 2018 : Nantes vs PSG

Manchester United saat ini juga tengah dikaitkan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Sementara itu, Sanchez diyakini bakal diboyong dalam waktu dekat dengan nilai transfer mencapai 35 juta pounds.

Namun menurut laporan yang dilansir Telegraph, United juga memiliki opsi lain untuk lini serang mereka. Setan Merah disebut tertarik untuk memulangkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Chicharito bukan sosok yang asing bagi United, sebab ia sempat lima tahun berkarir di Old Trafford. Namun pada tahun 2015 ia dilepas ke Bayer Leverkusen oleh Louis van Gaal.

Pada musim ini, Chicharito sempat menjadi andalan di West Ham United. Namun semenjak dilatih David Moyes, Chicharito lebih sering dimainkan sebagai pemain cadangan sehingga Chicharito dikabarkan dalam kondisi frustasi dengan situasinya saat ini.

Namun menurut laporan tersebut Chichario bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah daripada Sanchez. United kabarnya hanya perlu merogoh kocek sebesar 16 juta pounds untuk memulangkan sang ‘Kacang Polong’.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...