Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga, Adam Alis Siap Menaklukkan Lini Tengah Persib

Jelang Laga, Adam Alis Siap Menaklukkan Lini Tengah Persib

Jakarta – Sriwijaya FC bakal berduel melawan Persib Bandung dalam laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Selasa (16/01/18). Laga ini kemungkinan bakal berjalan sengit, karena kedua tim merupakan sama-sama tim yang bertabur banyak pemain bintang.

Jelang Laga, Adam Alis Siap Menaklukkan Lini Tengah Persib

Lini tengah dinilai bakal menjadi bagian paling vital untuk dapat memenangkan pertarungan di laga ini. Sebab tim yang mampu memenangkan duel di barisan tengah diyakini bakal memegang kendali permainan.

Baca juga : PSMS Usung Kemenangan Perdana Saat Hadapi PSM

Gelandang baru Sriwijaya FC Adam Alis, Senin (15/01/18), tak sungkan mengumbar semangatnya untuk dapat memberikan permainan terbaiknya. Adam Alis mengaku telah bersiap untuk dapat menaklukkan lini tengah dan mematikan serangan Persib Bandung.

Adam Alis bakal dibantu oleh Konate yang akan coba mengobrak-abrik lini tengah dan menjadi otak serangan bagi SFC. Tapi hal tersebut bukan pekerjaan yang mudah, sebab Persib juga punya dua pengatur serangan yang sarat pengalaman di dunia sepakbola Indonesia. Eka Ramdani dan Micheal Essien bakal menjadi mesin serangan Persib Bandung.

Eka Ramdani dan Micheal Essien memang menang dalam pengalaman, namun kini era telah berubah. Sebab pemain muda saat ini telah berkembang pesat dan mampu mengimbangi permainan pendahulunya. Adam menyadari bahwa laga ini bakal menguras pikiran dan tenaga. Pemain dan pelatih pun sudah siap untuk pertempuran besar pekan ini.

“Saya pribadi sudah siap, ini laga penting bagi kami. Saya tahu ini tidak mudah, kami akan berjuang keras,” ucap Adam Alis.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...