Home > Berita Liga Spanyol > James Rodriguez Akui Terasa Berat Untuk Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez Akui Terasa Berat Untuk Tinggalkan Real Madrid

Jakarta – James Rodriguez tidak menampik bahwa kepindahannya dari Real Madrid merupakan hal yang berat. Seperti diketahui, James Rodriguez terpaksa pergi pada musim panas kemarin usai tersingkir dari tim utama Madrid asuhan Zinedine Zidane.

James Rodriguez Akui Terasa Berat Untuk Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez

Untuk saat ini, James tengah menjalani masa peminjamannya bersama Bayern Munich untuk durasi dua musim, namun kepergiannya terasa berat bukan saja untuknya saja, melainkan juga untuk sang putri.

Baca juga : Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Dalam komentarnya kepada El Chiringuito, James mengisahkan: “Saya sudah tahu saya akan hengkang dari klub itu. Di laga terakhir (melawan Sevilla) saya seperti mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Itu sangat berat.

“Ketika saya kembali ke rumah, saya memberi tahu putri saya yang baru berusia empat tahun: ‘Kemarilah, ayah ingin berbicara.’ Saya katakan padanya, ‘kita akan tinggal di kota lain. Kamu akan pindah sekolah, kita tidak lagi tinggal di rumah ini,’ dan dia menangis.

“Itu sangat berat. Itu membuat saya patah hati. Saya selalu datang ke ruang ganti dengan senyuman dan semangat yang bagus untuk semua rekan saya. Saya pikir mereka mencintai saya seperti saya mencintai mereka.

“Terkait fans Real Madrid, ada ikatan nyata antara kami, dan saya pikir mereka mencintai saya juga. Fans selalu bilang ‘James, bertahanlah’. Saya merasakan ikatan mereka. Saya sangat cinta fans Madrid karena mereka, seperti saya, selalu ingin menang,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...