Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Jadon Sancho Catatkan Sejarah Bersama Borussia Dortmund

Jadon Sancho Catatkan Sejarah Bersama Borussia Dortmund

Jakarta – Jadon Sancho telah mencatatkan sejarah sebagai pemain Inggris pertama yang turun sebagai starter untuk Borussia Dortmund di Bundesliga.

Jadon Sancho Catatkan Sejarah Bersama Borussia Dortmund

Pemain muda yang masih berusia 17 tahun itu mendapatkan kesempatan yang bersejarah saat Dortmund bermain di kandang sendiri menghadapi VfL Wolfsburg, Senin (15/1) dini hari WIB. Bahkan Jadon Sancho tampil penuh selama 90 menit.

Baca juga : Chelsea Masukkan Andy Carrooll Ke Dalam Radar Bidikan

Meski demikian, Sancho masih belum menginspirasi timnya meraih kemenangan, karena mereka hanya mampu bermain imbang 0-0. Namun Jadon Sancho mengaku senang dengan pencapaiannya ini.

“Saya berada di tempat yang menyenangkan untuk saat ini,” kata jebolan akademi Manchester City itu kepada laman resmi Bundesliga. “Saya kembali harus berterima kasih kepada manajer (Peter Stoger) yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan seluruh timnya.

“Itu adalah hal yang besar untuk saya karena saya ingin berkembang sebagai seorang pemain. Untuk melakukan itu, saya butuh tampil di laga seperti ini, jadi saya sangat senang.”

Saat berduel melawan Wolfsburg semalam ternyata telah menjadi kesempatan Sancho yang kedua di liga. Sebab sebelumnya ia telah menjalani debut saat berlaga melawan Bayern Munich dengan turun sebagai pemain pengganti di sepuluh menit terakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Dortmund Rampungkan Proses Peminjaman Batshuayi

Jakarta – Borussia Dormtund berhasil merampungkan proses peminjaman Michhy Batshuayi dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Batshuayi sendiri ...