Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Jaya Akui Sangat Senang Perkuat Timnas U-23

Irfan Jaya Akui Sangat Senang Perkuat Timnas U-23

Surabaya – Senyum Irfan Jaya merekah dalam dalam sesi latihan tim Persebaya Surabaya, Senin (15/1/2018) pagi WIB di Lapangan Karanggayam. Pemain muda andalan Persebaya itu tengah girang karena dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Jakarta.

Irfan Jaya Akui Sangat Senang Perkuat Timnas U-23

Pantas saja pesepak bola berusia 21 tahun itu merasa bahagia luar biasa. Sebab, ini adalah kali pertama ia dipanggil ke Timnas. Bersama Rachmat “Rian” Irianto, Irfan Jaya termasuk dalam tim proyeksi Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia.

“Rasanya pasti bangga karena ini cita-cita saya sejak dahulu. Saya berharap semoga bisa memberikan penampilan terbaik bersama Timnas U-23,” terangnya.

Baca juga: Inilah Alasan Sriwijaya FC Tidak Jadi Pinang Boaz Salossa

Menurut bapak satu anak ini, harapan untuk bergabung dengan Timnas telah ia apungkan setelah mengantarkan Persebaya menjadi kampiun Liga 2 2017. Apalagi Irfan Jaya terpilih sebagai pemain terbaik pada kompetisi kasta kedua tersebut.

“Saat saya mendapatkan gelar pemain terbaik, saya memang berharap dipanggil Timnas. Alhamdulillah akhirnya terjawab doa saya,” tutur mantan penggawa PSM Makassar U-21 tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...