Home > Berita Liga Italia > Inter Resmi Dapatkan Pemain Cadangan Barca

Inter Resmi Dapatkan Pemain Cadangan Barca

Jakarta – Inter Milan akhirnya resmimendapatkan tanda tangan dari pemain cadangan Barcelona, Rafinha dengan status pinjaman. Rafinha sendiri akan memperkuat Inter Milan sampai 30 Juni 2018, namun I Nerazzuri memiliki opsi membeli Rafinha secara permanen dengan mahar 38 juta euro ( Rp572 miliar) sebelum akhir musim.

Inter Resmi Dapatkan Pemain Cadangan Barca

Rafinha mengaku sangat senang bisa mengabdikan diri dengan rival sekota AC Milan tersebut. Rafinha menilai bahwa ada banyak pemain hebat yang pernah singgah di Giuseppe Meazza.

Baca juga : Resmi Gabung MU, Sanchez Pakai Nomor Punggung 7

“Saya sangat bahagia, perasaan yang luar biasa bisa berada di sini. Ini adalah fase penting dalam hidup saya dan saya memiliki keinginan besar untuk menjalani fase ini dalam karir saya,” ujar Rafina kepada Inter TV.

“Terdapat banyak pemain penting di Inter yang telah mencatatkan sejarah. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya demi bertengger di posisi teratas dan memenangkan gelar-gelar bersama dengan seragam ini,” sambungnya.

Rafinha juga berharap bisa masuk dalam tim utama demi membantu pasukan Luciano Spalletti untuk meraih target lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin serta membantu tim mencapai targetnya, yaitu kualifikasi Liga Champions,” tandasnya.

Di sisi lain, transfer ini bisa dikatakan telah memberikan keuntungan bagi Rafinha maupun Inter. Rafinha saat ini memang butuh lebih banyak bermain demi masuk skuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Sebab Rafinha baru satu kali tampil, itupun sebagai pemain pengganti di kompetisi Copa del Rey.

Sedangkan bagi Inter, mereka bakal mempunyai banyak opsi untuk mengisi lini tengah mereka, yang saat ini diisi oleh Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, hingga Matias Vecino.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Jakarta – Juventus diyakini bakal mengumumkan transfer striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) ...