Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Milan Segera Tuntaskan Kepindahan Lisandro Lopez

Inter Milan Segera Tuntaskan Kepindahan Lisandro Lopez

Jakarta – Inter Milan nampaknya bakal segera menuntaskan proses kepindahan bek Benfica, Lisandro Lopez pada Januari ini. Beberapa sumber juga mengklaim bahwa Inter Milan telah memasuki tahap akhir negosiasi untuk bek Benfica, Lisandro Lopez.

Inter Milan Segera Tuntaskan Kepindahan Lisandro Lopez

Sebelumnya, Pelatih Luciano Spalletti sempat menyampaikan kekecewaan ketika menekankan “bahkan ibu saya yang berusia 80 tahun paham Inter kekurangan bek tengah” dan nampaknya pihak manajemen klub mendengarkan kekecewaan tersebut.

Baca juga : Coquelin Menyesal Telah Bertahan Di Arsenal

Menurut laporan dari Sport Italia, ada negosiasi tahap akhir untuk memboyong Lisandro Lopez. Namun sang pemain bakal datang sebagai pinjaman dengan opsi pembelian akhir musim sebesar €8 juta.

FC Inter News juga mengatakan bahwa opsi pembelian itu akan mencapai €11 juta, sementara Calciomercato menyebut angka €10 juta.

Lisandro Lopez telah menjalani empat pertandingan bersama timnas Argentina dan sudah tinggal di Benfica sejak musim panas 2014. Sky Sport Italia dan beberapa surat kabar lainnya juga mengatakan bahwa negosiasi hanya perlu menyelesaikan hal-hal yang lebih mendetail.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas SPAL Membuat Icardi Sejajar Dengan Vieri

Milan – Inter Milan berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan kedelapan, yang mana sukses mengalahkan ...