Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Harapan Otavio Dutra Terhadap Persebaya

Inilah Harapan Otavio Dutra Terhadap Persebaya

Surabaya – Mengantarkan Persebaya Surabaya ke papan atas pada kompetisi Liga 1 2018 menjadi target yang ingin Otavio Dutra. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut cukup percaya diri untuk membuktikan apa yang ia canangkan bersama Green Force -julukan Persebaya.

Inilah Harapan Otavio Dutra Terhadap Persebaya

Dutra yang diperkenalkan sebagai pemain Persebaya pada Jumat (5/1) malam, telah memulai latihan perdananya bersama Persebaya pada Sabtu (6/1) pagi di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim). Dutra bahkan sempat mecetak satu gol dalam sesi small game.

Saat ditanya oleh awak media tentang targetnya selepas kembali ke pelukan Persebaya, Dutra secara lantang menginginkan hasil terbaik di penghujung tahun 2018 nanti. “Target saya selalu ingin juara,” sebut mantan pemain Persipura Jayapura dan Gresik United itu.

“Kita tahu di sini banyak pemain muda. Kalau pemain dan tim ini mau kerja, kita bisa juara. Kita juga punya pelatih bagus yaitu Coach Alfredo. Saya pernah bekerja untuknya. Semoga tim ini tidak ada masalah karena saya juga sudah pernah bermain dengan pemain dari Papua, jadI pasti kompak,” imbuh bapak satu anak itu.

Pemain yang bermukim di Surabaya ini menambahkan, dirinya memiliki pengalaman yang cukup banyak di Liga Indonesia. Pengalaman itulah yang ingin ditularkan oleh Dutra kepada para pemain muda Green Force-julukan Persebaya.

“Saya datang ke sini untuk memberi pengalaman dan kekuatan kepada tim. Mudah-mudahan tim kompak dan kami di papan atas. Itu target saya,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...