Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Beberapa Faktor yang Bikin PSM Kalah dari Sriwijaya FC

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin PSM Kalah dari Sriwijaya FC

Bandung – Piala Presiden 2018, setelah ditaklukkan oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/2018).

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin PSM Kalah dari Sriwijaya FC

PSM Makassar

Ketiga gol Sriwijaya pada pertandingan kedua Piala Presiden 2018 dicetak oleh Adam Alis, Makan Konate melalui tendangan penalti, dan Manuckher Dzalilov.

Pelatih manajer PSM, Imran Amirullah, menuturkan pada pertandingan tersebut timnya bermain dengan mayoritas pemain muda. Karena, sebagian besar anak asuhnya sedang fokus mempersiapkan diri untuk tampil di partai final Makassar Super Cup Asia.

“Pertandingan tadi terus terang saja mungkin kalian tahu yang main tim keua, karena tim pertama malam ini main di Makassar,” katanya seusai pertandingan.

Meski dihuni mayoritas pemain muda, pada babak pertama anak asuhnya mampu memberikan perlawanan dan hanya kemasukan satu gol. Namun, fisik yang menurun di babak kedua dan mental yang belum siap, membuat Sriwijaya bisa menambah dua gol di babak kedua.

baca juga: PSM Makassar Sukses Bawa Pulang Trofi Asia Super Cup 2018

“Tapi babak pertama kita sudah maksiumal, menghadapai Sriwijaya dengan materi pemain mereka full tim, tapi itulah kami di babak petama berusaha dan babak kedua keodoran karena faktor stamina,” ucapnya.

“Jadi kekalahan ini mungkin kalau saya lihat faktor fisk dan kesiapan mental kita yang belum siapn karena ini bayak pemain muda, jadi banyak yang belum siap menghaapi pertandingan besar ini,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...