Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Harga Tiket Laga Persija Melonjak

Inilah Alasan Harga Tiket Laga Persija Melonjak

Jakarta – Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma menjabarkan akan ada penyesuaian tarif saat Persija Jakarta berlaga di ajang AFC Cup 2018. Hal ini dilakukan karena harga sewa Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang melonjak.

Inilah Alasan Harga Tiket Laga Persija Melonjak

Persija Jakarta

Persija memang dipastikan kembali menggunakan Stadion GBK di ajang Piala AFC. Tentu kabar ini menjadi kabar baik bagi suporter Persija, The Jakmania, yang sudah mendambakan Persija beraksi di GBK.

Memang Persija sudah lama terusir dari Jakarta. Setidaknya terakhir Persija bermain di GBK pada tahun 2016 silam saat menghadapi Sriwijaya FC. Namun di balik kabar baik kembalinya Persija ke GBK, ada satu kabar yang kurang mengenakan bagi Jakmania. Dimana Panpel Persija akan menaikan harga tiket pertandingan Persija Jakarta.

“Untuk harga tiketnya lebih mahal sedikit dari patriot karena kami menyewa SUGBK juga sangat mahal sekitar 500 juta dengan ada uang jaminan sebesar Rp1,5 miliar,” ucap Arif pada Senin (22/1/2018).

Baca juga: Mitra Kukar Kantongi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2018

Namun meski harga tiket akan mengalami kenaikan, Arief tetap yakin Jakmania akan tetap memadati Stadion GBK. Untuk itu, Panpel Persija akan menjual tiket sebanyak kapasitas GBK untuk Piala AFC.

“Kami akan menjual tiket dengan kapasitas yang ada di SUGBK sekitar 77.302 tiket. Kami yakin The Jakmania akan tetap memenuhi SUGBK meskipun pertandingan berjalan bukan di weekend. Karena kan suporter Persija bukan hanya The Jakmania saja tetapi ada juga para pengusaha-pengusaha, dan sebagainya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...