Home > Berita Liga Indonesia > Herry Kiswanto Bakal Evaluasi Fokus Pemain PSS Sleman

Herry Kiswanto Bakal Evaluasi Fokus Pemain PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman kembali meraih hasil positif di pertandingan kedua melawan Pakindo Mojokerto Putra dalam turnamen pra musim Coppa Sleman, Kamis (18/1/2018) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Herry Kiswanto Bakal Evaluasi Fokus Pemain PSS Sleman

Herry Kiswanto

Dalam pertandingan itu pelatih mereka, Herry Kiswanto menurunkan pemain-pemain yang tidak dimainkan pada pertandingan pertama saat menghadapi PDRM FA. Meski meraup poin penuh, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menilai para pemain yang dia turunkan masih punya kekurangan.

“Fokus pemain dalam pertandingan menjadi evaluasi. Mereka terlihat tidak fokus, terlebih setelah unggul. Seharusnya pemain fokus selama 90 menit,” ujar Herkis pada Kamis (18/1/2018).

Baca juga: Benarkah Cristian Gonzales Bakal Memperkuat Madura United ?

“Saya sengaja menurunkan pemain yang pada pertandingan pertama tidak bermain. Tujuannya untuk melihat kualitas permainan mereka,” lanjutnya.

Dalam pertandingan menghadapi Pakindo Mojokerto Putra, Super Elang Jawa keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1. Gol PSS dicetak oleh Irkham Zahrul dan Dave Mustaine dari titik pinalti. Sedangkan gol balasan Mojokerto Putra dicetak oleh Krisna Adi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Gelandang Persib Berikan Penghormatan Untuk Djanur

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah siap mengatasi Persebaya Surabaya. Yang nana kedua ...