Home > Berita Liga Indonesia > Herrie Bantah Persib Bakal Rekrut Okto Maniani

Herrie Bantah Persib Bakal Rekrut Okto Maniani

Bandung – Okto Maniani sempat diisukan tengah mengadu nasib saat mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Dalam beberapa hari kedepan Okto sendiri akan mengikuti tes setelah tim berjuluk Maung Bandung membutuhkan pemain berposisi sebagai gelandang sayap.

Herrie Bantah Persib Bakal Rekrut Okto Maniani

Bahkan Okto juga Sempat terlihat dan menjalani latihan dengan staf pelatih, namun ia sudah tidak tampak lagi saat para pemain Persib menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Baca juga : Di Maria Yakin Argentina Tampil Beda Pada Piala Dunia 2018

Saat ini Persib Bandung memang sedang memulai persiapan untuk menghadapi PSMS Medan. Kedua tim tersebut bakal bertanding dalam laga penyisihan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018). Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan pun menegaskan jika Persib tidak akan merekrut Okto dan isu yang beredar hanya rumor.

“Soal itu jangan ditanyakan, itu mah rumor,” kata Herrie seusai latihan.

Ketika disinggung terkait kehadiran Okto di mess Persib, Herrie pun tak mau berkomentar banyak terkait mantan pemain Sriwijaya FC. “Tanya yang sekarang aja jangan rumor,” jelas dia.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez sebelumnya juga mengatakan bahwa timnya akan kedatangan satu pemain berposisi sebagai gelandang sayap untuk menambah kekuatan tim.

Saat ini Febri Hariyadi mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23, sedangkan Atep saat ini tengah sakit. Dengan demikian, Persib hanya memiliki Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai pemain yang tersisa.

Sementara itu, Okto mengakui bahwa dirinya memiliki dua hari untuk bisa membuktikan diri kepada Gomez, jika dirinya memang merupakan pemain yang layak dan berkualitas.

“Saya datang ke sini ada yang menghubungi tapi saya enggak bisa bilang, tapi atas permintaan pelatih yang mau lihat kemampuan saya.”

“Kalau saya cuma sampai dua hari sih. Tapi itu tergantung pelatih,” kata dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...