Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hempaskan Bremen 4-2, Munchen Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Hempaskan Bremen 4-2, Munchen Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Munich – Bayern Munich berhasil menambah rentetan hasil kemenangan mereka di Bundesliga. Munchen mendapatkan poin penuh usai mengalahkan Werder Bremen dengan skor 4-2 saat bertanding di Allianz Arena, Minggu (21/1/2018).

Hempaskan Bremen 4-2, Munchen Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Empat gol Bayern Munchen dicetak oleh Thomas Mueller dan Robert Lewandowski yang masing-masing mencetak dua gol, sedangkan satu gol Bremen dicetak oleh Jerome Gondorf dan satu gol lainnya tercipta dari gol bunuh diri Niklas Suele.

Baca juga : Messi Borong 2 Gol, Barca Menang 5-0 Atas Real Betis

Meskipun sabagai tim tamu, Werder Bremen mampu unggul lebih dulu melalui gol Jerome Gondorf di menit ke-25. Kemudian Bayern baru bisa menyamakan skor di menit ke-41 lewat Mueller. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, permainan pun berjalan semakin seru. Lewandowski berhasil membawa Bayern unggul 2-1 melalui golnya pada menit ke-63, tapi gol bunuh diri Niklas Suele pada menit ke-74 membuat skor sama kuat 2-2.

Bayern akhirnya mampu unggul kembali dengan skor 3-2 berkat gol Lewandowski di menit ke-76. Gol penutup laga ini dicetak oleh Mueller pada menit ke-84, Skor 4-2 menjadi hasil pada pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 47 poin dari 19 laga. Mereka unggul 16 poin atas Bayer Leverkusen yang kini berada di peringkat kedua. Sedangkan Bremen masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng, Suele, Bernat; Javi Martinez (Vidal 58′); Robben (Coman 58′), Mueller, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski (Wagner 77′)

Werder Bremen: Pavlenka; Bargfrede (Belfodil 80′), Veljkovic, Moisander; Bauer (Selassie 46′), Delaney, Eggestein, Gondorf (Kainz 72′), Augustinsson; Junuzovic, Kruse

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Hoffenheim, Munchen Catatkan Kemenangan Telak 5-2

Menjamu Hoffenheim, Munchen Catatkan Kemenangan Telak 5-2

Munich – Bayern Munchen berhasil menang telak dengan skor 5-2 saat menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu ...