Home > Berita Liga Italia > Hasil Seri A 6 Januari 2018 : Fiorentina vs Inter Berakhir Imbang 1-1

Hasil Seri A 6 Januari 2018 : Fiorentina vs Inter Berakhir Imbang 1-1

Jakarta – Inter Milan hanya bisa bermain dengan skor imbang 1-1 saat menjalani laga tandang ke markas Fiorentina, di Stadion Artemio Franchi, Firenze, dalam laga pekan ke-20 Liga Italia pada Sabtu (6/1/2017).

Hasil Seri A 6 Januari 2018 : Fiorentina vs Inter Berakhir Imbang 1-1

Inter sempat unggul lebih dulu di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55 dan mampu mempertahankan keunggulan sampai 90 menit waktu normal. Akan tetapi gol telat Fiorentina di masa injury time memupuskan asa Inter Milan membawa poin penuh.

Baca juga : Liverpool Tumbangkan Everton 2-1, Van Dijk Cetak Gol Penentu

Sementara itu, terdapat beberapa peluang emas yang tercipta di sepanjang pertandingan babak pertama. Peluang tersebut melalui Joao Cancelo yang tembakannya melambung di atas mistar gawang kemudian Ivan Perisic masih gagal memaksimalkan umpan silang akurat dengan sundulannya.

Memasuki babak kedua, gol Inter tercipta pada menit ke-55 melalui Mauro Icardi yang langsung menyambar bola muntah dari kiper Fiorentina, Marco Sportiello yang sebelumnya sempat menghalau bola tandukannya.

Setelah itu, gawang Inter sempat beberapa kali terancam, namun, kiper Inter Milan, Samir Handanovic masih bisa menyelamatkan gawangnya pada menit ke-58 dengan memblok bola yang ditendang oleh Cristiano Biraghi. Kemudian pada menit ke-78, Handanovic kembali tampil apik dengan menghalau bola tendangan akrobatik dari Khouma Babacar.

Keunggulan satu gol Inter mampu bertahan di 90 menit waktu normal, namun saat memasuki masa injury time babak kedua, kemenangan Inter yang sudah di depan mata harus musnah setelah Giovanni Simeone mencetak gol penyeimbang kedudukan bagi Fiorentina melalui tendangan dari jarak dekat setelah menerima umpan akurat dari Valentin Eysseric.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga, dan hasil imbang ini tidak mengubah posisi Inter dan Fiorentina di klasemen sementara Liga Italia. Inter masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 42 poin, sedangkan Fiorentina masih duduk di posisi kedelapan dengan 28 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Jakarta – Inter Milan baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini serang mereka ...