Home > Berita Liga Spanyol > Hapus Tren Buruk, Madrid Lumat Deportivo 7-1

Hapus Tren Buruk, Madrid Lumat Deportivo 7-1

Madrid – Real Madrid akhirnya meghapus tren buruknya dengan hasil yang luar biasa. Madrid sukses menang telak dengan skor 7-1 saat menjamu tim papan bawah Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Hapus Tren Buruk, Madrid Lumat Deportivo 7-1

Dalam pertandingan itu, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbangkan dua gol. Sedangkan Nacho Fernandez juga menyumbang sepasang gol, dan satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Luka Modric. Di kubu Deportivo La Coruna, satu gol mereka dicetak oleh Adrian.

Baca juga : Klopp Dikabarkan Tidak Mencari Pengganti Coutinho

Deportivo La Coruna sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Adrian di menit ke-23. Namun, mereka ternyata tak mampu mengimbangi superioritas Real Madrid pasca gol terssebut di sisa pertandingan.

Madrid berhasil mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan di babak pertama dengan kedudukan 2-1. Sedangkan di babak kedua, lima gol tambahan Real Madrid sukses bersarang ke gawang Deportivo.

Kemenangan ini membuat Madrid kembali ke empat besar setelah mengemas 35 poin hasil 19 pertandingan. Namun Madrid masih tertinggal 16 poin dari Barcelona yang beberapa saat lagi baru akan bermain. Sedangkan bagi Deportivo, mereka tetap berada di zona degradasi dengan menempati peringkat 18 karena hanya mengantongi 16 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

3 Tim Elit Ini Sudah Ajukan Tawaran Untuk Asensio

3 Tim Elit Ini Sudah Ajukan Tawaran Untuk Asensio

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio ternyata sudah mendapatkan tawaran menarik dari tiga tim Elit Eropa ...