Home > Berita Liga Indonesia > Hamka Hamzah Akhirnya Merapat ke Sriwijaya FC

Hamka Hamzah Akhirnya Merapat ke Sriwijaya FC

Palembang – Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Hamka Hamzah akhirnya terjawab. Bek yang musim lalu memperkuat PSM Makassar itu akhirnya resmi berseragam Sriwijaya FC (SFC).

Hamka Hamzah Akhirnya Merapat ke Sriwijaya FC

Apalagi sang pemain kini sudah bergabung bersama pemain Laskar Wong Kito di Bandung. Ternyata manajemen SFC sempat berbicara dengan manajemen PSM Makassar tepat pembukaan Piala Presiden 2018.

“Kami sudah berbicara dengan Manajer PSM Makassar saat pembukaan Piala Presiden 2018 di Bandung kemarin. Alhamdulillah tanggapannya positif dan mereka mempersilahkan Hamka untuk bergabung dengan SFC, dan sekarang hari ini Hamka sudah bergabung bersama tim di Bandung,” ujar Ucok Hidayat pada Sabtu (20/01/18).

Sayangnya, saat menghadapi sang mantan yakni klub PSM Makassar pada Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pemain berusia 33 tahun ini harus menjadi penonton saat kedua klub kebanggaannya ini beradu duel di lapangan.

Baca juga: Persija Sukses Bawa Pulang Trofi Turnamen Internasional di Malaysia

Selain harus melakukan beberapa rangkaian program latihan, SFC juga telah mengikat Mamadou N’Diaye dan Bio Paulin yang lebih dahulu menghuni posisi lini belakang. Hamka baru akan turun di laga terakhir melawan PSMS Medan, Jumat (26/01/18).

“Kita belum turunkan Hamka, karena ada beberapa proses yang mesti ia lakukan, selain menerapkan program yang di berikan pelatih, ia juga harus melakukan proses adaptasi ke semua tim,” ucap Ucok. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Surabaya – Persebaya Surabaya memiliki empat wakil di skuat timnas Indonesia U-23 dan U-19 saat ...