Home > Berita Liga Spanyol > Hadapi Leganes, Zidane Minta Madrid Tak Kebobolan

Hadapi Leganes, Zidane Minta Madrid Tak Kebobolan

Madrid – Real Madrid telah menetapkan target saat menghadapi Leganes dalam pertandingan Copa del Rey di Estadio Municipal, Jum’at (19/1) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane memasang target untuk tidak kebobolan.

Hadapi Leganes, Zidane Minta Madrid Tak Kebobolan

Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta Madrid untuk tidak kebobolan pada pertandingan kontra Leganes ini. Sebab, kemenangan pada laga akan jadi modal yang sangat bagus bagi Madrid untuk melaju di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1) mendatang.

Baca juga : Lippi Yakin Milan Hentikan Periode Negatif di Paruh Kedua Musim Ini

Pastinya  Zidane tidak ingin hanya sekedar clean sheet saja. Namun Zidane juga ingin Madrid mencetak gol dan meraih kemenangan.

“Penting bagi kami untuk tidak kebobolan,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

“Kami tahu bahwa kami bermain di kandang lawan dan akan mencoba tetap cleansheet dan mencetak gol yang penting dalam sebuah laga knock-out. Ini adalah laga yang sulit dan kami harus berkonsentrasi lebih dari biasanya,” tandas Zidane.

Zidane kini juga cukup cemas dengan lini pertahanan Madrid. Sebab, dalam lima laga terakhir, Madrid hanya sekali meraih cleansheet. Saat itu Madrid hanya berjumpa dengan klub kasta yang lebih rendah yakni Numancia. Pada empat laga lainnya, Madrid pun telah kebobolan delapan gol.

Berikut adalah lima laga terakhir Madrid:

  • 23/12/17 Real Madrid 0 – 3 Barcelona
  • 05/01/18 Numancia 0 – 3 Real Madrid
  • 08/01/18 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid
  • 11/01/18 Real Madrid 2 – 2 Numancia
  • 13/01/18 Real Madrid 0 – 1 Villarreal

Kondisi lini belakang Madrid kini masih rapuh, bahkan jelang laga kontra Leganes, kemungkinan besar mereka belum bisa diperkuat oleh Sergio Ramos. Meskipun sang kapten sudah berlatih. Namun Ramos masih belum benar-benar pulih dari cedera.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...