Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Guangzhou Evergrande Bantah Kabar Kepindahan Pierre-Emerick Aubayemang

Guangzhou Evergrande Bantah Kabar Kepindahan Pierre-Emerick Aubayemang

Jakarta – Guangzhou Evergrande menolak kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah sepakat untuk memboyong Pierre-Emerick Aubayemang dari Borussia Dortmund menuju Liga Super Tiongkok (CSL) pada musim panas mendatang.

Guangzhou Evergrande Bantah Kabar Kepindahan Pierre-Emerick Aubayemang

Seja awal bulan ini, sejumlah laporan yang beredar di Tiongkok menyebutkan bahwa Guangzhou Evergrande memenangi persaingan dengan Beijing Guoan untuk mendapatkan tanda tangan dari Pierre-Emerick Aubayemang dengan mahar fantastis senilai €72 juta.

Baca juga : Inilah Harapan Sirgurdsson Pada Cenk Tosun Di Everton

Sebenarnya peluan tim asuhan Fabio Cannavaro untuk bisa mendaratkan Aubameyang mungkin bisa menjadi nyata, pasalnya Guangzhou Evergrande masuk dalam daftar sepuluh besar klub terkaya di dunia versi Soccerex Football Finance.

Namun pihak manajemen klub membantahnya sebab terdapat peringatan keras dari Federasi Sepakbola Tiongkok (CFA) soal adanya perang harga yang semakin melambung tinggi.

“Kisah Guangzhou Evergrande membeli pemain aktif Bundesliga dengan nilai transfer yang lebih tinggi dari batas maksimal ketentuan regulasi CFA sama sekali tidak berdasar,” demikina bunyi rilis resmi pihak Guangzhou Evergrande.

“Klub Bundesliga (Dortmund) ikut membantah rumor transfer kepada media-media Jerman. Guangzhou Evergrande akan terus mematuhi regulasi dari CFA tentang aktivitas transfer pemain.”

“Kami tak mengambil langkah untuk melakukan hak menempuh jalur hukum guna menuntut media manapun yang telah menerbitkan cerita tak benar (soal rumor transfer Aubameyang).”

Dari pihak Aubameyang sampai saat ini juga belum mengeluarkan komentar resmi terkait dengan memanasnya rumor masa depan Pierre-Emerick Aubayemang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Semakin Dekat Ke Arsenal, Dortmund Kembali Coret Aubameyang Dalam Skuat

Dortmund – Borussia Dortmund masih tetap memutuskan untuk tak mengikutkan bomber Pierre-Emerick Aubameyang saat melawat ...