Home > Berita Liga Indonesia > Gomez Jelaskan Rahasia Persib Kandaskan Sriwijaya

Gomez Jelaskan Rahasia Persib Kandaskan Sriwijaya

Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada babak penyisihan Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2018, seusai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/01/2018).

Gomez Jelaskan Rahasia Persib Kandaskan Sriwijaya

Seusai pertandingan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez membeberkan kunci kemenangan yang diraih pasukannya, menurutnya hasil tersebut merupakan hasil kerja keras. Selain itu, pemainnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya, sehingga salah satu peluang yang didapat bisa ‎dijadikan gol oleh Oh In-Kyun.

“Ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah ini kita sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama,” kata Gomez seusai pertandingan.

Pada pertandingan perdana ini Persib tidak diperkuat oleh bebrapa pemain andalannya seperti Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi. Meski begitu, pemain yang mendapatkan kesempatan bermain mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Gomez.

“Dipertandingan ini kami tanpa beberapa pemain, karena mereka sedang memperkuat timnas, tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang dengan permainan pemain saya,” tegasnya.

Baca juga: Mario Gomez Nilai Persib Masih Punya Beberapa Kekurangan

Kemenangan atas Sriwijaya FC ini menjadi modal bagi tim Maung Bandung untuk menghadapi laga selanjutnya kontra PSMS Medan pada Minggu (21/01/2018) di Stadion GBLA.

“Ini kemenagan yang penting, tapi juga yang tidak kalah pentingnya adalah kami bekerja dan bermain bersama-sama,” tegas pelatih yang sebelumnya menangani Johor Darul Ta’zim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Gelandang Persib Berikan Penghormatan Untuk Djanur

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah siap mengatasi Persebaya Surabaya. Yang nana kedua ...