Home > Berita Liga Indonesia > Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018), seusai ditaklukkan PSMS Medan dengan skor 2-0.

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola

Gelandang Persib, Gian Zola mewakili pemain mengucapkan permohonan maaf, karena pada pertandingan kedua ini tim Maung Bandung gagal mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh. Selain itu, dengan kekalahan tersebut, peluang timnya untuk lolos menjadi cukup berat.

“Sebagai perwakilan pemain saya minta maaf kepada Bobotoh, hasil ini tidak sesusai dengan yang diharapkan,” ucap pemain yang masuk di babak kedua ini.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, meski kecewa dengan kekalahan tersebut, namun ia enggan larut dalam kekecewaan. Karena menurutnya, dari kekalahan ini, banyak hal yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk skuat ke depannya.

Baca juga: Djanur Akui Sangat Senang PSMS Kandaskan Persib

Zola juga siap bekerja keras lagi dalam latihan maupun pada pertandingan, agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal di turnamen pra musim ini.

“Ini sebagai pelajaran untuk selanjutnya, kita harus kerja keras dalam latihan dan pertandingan agar bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Surabaya – Persebaya Surabaya memiliki empat wakil di skuat timnas Indonesia U-23 dan U-19 saat ...