Home > Berita Liga Italia > Gelandang Juventus Makin Percaya Diri Mampu Geser Napoli

Gelandang Juventus Makin Percaya Diri Mampu Geser Napoli

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic semakin percaya diri bahwa timnya mampu menggeser Napoli dari puncak klasemen Serie A. Meskipun sudah tampil apik, namun Pjanic ingin Juventus untuk segera membenahi diri terutama di lini depan.

Gelandang Juventus Makin Percaya Diri Mampu Geser Napoli

Juventus kini memang menjadi salah satu tim pesaing yang sangat ketat bagi Napoli untuk merebutkan capolista Serie A. Juventus saat ini mampu mengoleksi 50 poin hasil dari 20 pertandingan dan hanya terpaut satu poin saja dari Napoli yang memainkan pertandingan dengan jumlah yang sama.

Baca juga : Pochettino Anggap Kane Punya Keterikatan Dengan Spurs

“Kami ingin mendapatkannya dan segera melewati Napoli. Kami bermain bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal menyerang. Kami harus lebih sedikit dalam melakukan kesalahan,” ulas Pjanic.

Pjanic melontarkan pernyataan tersebut setelah Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 saat melawan Cagliari di giornata ke-20 Serie A di Sardegna Arena, Minggu (7/1) dini hari. Federico Bernardeschi jadi pahlawan Juventus berkat gol tunggalnya di babak kedua.

Menurut Pjanic, kemenangan atas Cagliari menjadi sangat penting bagi Juventus. Pasalnya untuk mendapatkkan tiga poin tersebut tidak mudah untuk didapatkan. Tapi, Pjanic mempunyai beberapa catatan penting untuk Juventus.

“Itu adalah tiga poin penting. Kami bisa menang di tempat yang sulit. Kami harus bisa mencetak gol lebih cepat untuk bisa membuat pertandingan lebih mudah. Tapi ini adalah pertarungan yang bagus dan poin yang penting,” tandas Pjanic.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Jakarta – Gelandang muda Udinese, Seko Fofana dikabarkan telah masuk dalam radar bidikan dari duo ...