Home > Berita Liga Inggris > Garry Neville Terkejut City Mundur Dapatkan Sanchez

Garry Neville Terkejut City Mundur Dapatkan Sanchez

Manchester – Eks kapten Manchester United, Gary Neville menyatakan bahwa dirinya terkejut bahwa Manchester City mundur untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Dengan demikian Sanchez pun kini dirumorkan lebih dekat dengan Manchester United.

Garry Neville Terkejut City Mundur Dapatkan Sanchez

Alexis Sanchez

Manchester United memang saat ini difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez setelah Manchester City dikabarkan memilih mundur dari perburuan sang pemain.

Baca juga : Spaletti Berbahagia Kedatangan Lisandro Lopez

City dilaporkan memilih untuk mundur setelah menolak memberikan uang yang lebih besar dari 20 juta poundsterling, dari hal tersebut, maka United pun kini diunggulkan untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Kabarnya United telah mepersiapkan untuk menawarkan Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk Sanchez.

Tetapi Gary Neville mengaku bahwa dirinya tak mengerti kenapa City menolak menawarkan uang lebih banyak kepada Sanchez yang merupakan pemain yang telah mereka incar sejak musim panas lalu.

“Laporannya menyarankan bahwa dia akan bergabung dengan United dalam beberapa jam atau 24 jam ke depan,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Sebagai seorang fans United saya masih tak percaya ini. Tidak ada firasat apapun bahwa Sanchez akan berakhir di Manchester United. Saya masih berpikir bahwa Manchester City akan bangun dan menawarkan tambahan uang dan mereka akan mendapatkannya,” sambungnya.

“Itu pikiran saya, karena dia telah menjadi pemain City, setiap orang tahu dia telah menjadi pemain City untuk enam atau tujuh bulan ini. Saya masih tak mengerti kenapa City tak membayarnya. Selama bertahun-tahun mereka tak kesulitan membayar gaji besar, tapi kenapa tiba-tiba mereka mengatakan tidak kepada pemain yang telah mereka inginkan sejak lama,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

City Siapkan Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya Ini

City Siapkan Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya Ini

Jakarta – Manchester City disebut telah bersiap untuk memberikan kontrak baru pada Oleksandr Zinchenko dalam waktu dekat. Zinchenko ...