Home > Berita Liga Inggris > Gantung Sepatu, Musim Ini Menjadi Penghujung Karir Michael Carrick

Gantung Sepatu, Musim Ini Menjadi Penghujung Karir Michael Carrick

Jakarta – Kapten Manchester United, Michael Carrick memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan dunia sepakbola. Michael Carrick memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola pada akhir musim 2017-2018. Namun, keputusan Michael Carrick tersebut disampaikan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Gantung Sepatu, Musim Ini Menjadi Penghujung Karir Michael Carrick

Memang pada musim ini telah menjadi periode terburuk bagi Carrick sebagai seorang pemain sepakbola. Carrick telah didiagnosa mengalami kelainan detak jantung dan membuatnya hanya mampu mencatatkan satu penampilan saja bersama Manchester United musim ini.

Baca juga : Prediksi EPL 20 Januari 2018 : Arsenal vs Crystal Palace

Pengumuman mengejutkan tersebut menjadi kerugian besar bagi United, pasalnya Michael Carrick merupakan kapten terpilih Red Devils awal musim ini.

Setelah pensiun nanti, Carrick bakal bergabung dengan staf kepelatihan Manchester United di bawah asuhan Mourinho.

Seperti diketahui, Carrick memulai karir sepak bola profesionalnya melalui akademi West Ham United sebelum akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur pada 2004. Setelah dua tahun, kemudian Carrick diboyong oleh Manchester United dan menghabiskan 11 tahun karir di klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Selama berkarir di Manchester United, ia mampu meraih berbagai gelar bergengsi seperti Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...