Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gagal Yakinkan Kepa, Madrid Dekati De Gea Lagi

Gagal Yakinkan Kepa, Madrid Dekati De Gea Lagi

Jakarta – Real Madrid telah gagal untuk melabuhkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao, maka tim asuhan Zinedine Zidane membuka kemungkinan akan mengajukan penawaran anyar untuk kiper Manchester United, David de Gea.

Gagal Yakinkan Kepa, Madrid Dekati De Gea LagiKepa Arrizabalaga baru saja resmi meneken kontrak baru berdurasi tujuh setengah tahun di San Mames, dalam kontrak tersebut memiliki klausul rilis sebesar 70,5 juta poundsterling.

Baca juga : Shearer Memprediksi Rashford Bakal Menjadi Korban Kehadiran Sanchez di MU

Madrid dipastikan telah menyerah untuk memboyong Kepa, padahal sebelumnya ia dianggap sebagai target yang sangat realistis setelah Madrid tak bersedia membayar mahal untuk mendapatkan De Gea dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun, The Mirror kini melaporkan bahwa Real Madrid tengah mengawasi situasi terkait perkembangan negosiasi kontrak anyar De Gea, dan kemungkinan mereka bakal mengajukan penawaran anyar di musim panas berdurasi tiga tahun setelah sang kiper hampir mendarat di Bernabeu.

Pada pekan lalu, De Gea juga memilih bungkam saat ditanya soal apakah dia bakal mengikat kontrak anyar di Old Trafford atau tidak.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Nilai Arthur Melo Pantas Bermain untuk Barcelona

Xavi Nilai Arthur Melo Pantas Bermain untuk Barcelona

Catalunya – Legenda Barcelona Xavi menyebut Arthur Melo pantas bermain bagi Blaugrana, namun ia sedikit ...