Home > Berita Liga Inggris > Gagal Dapatkan Barkley, Spurs Kini Bidik Gelandang Barca

Gagal Dapatkan Barkley, Spurs Kini Bidik Gelandang Barca

London – Tottenham Hotspur gagal mendapatkan Ross Barkley yang telah menjadi bidikannya pada Januari ini, sebab gelandang Everton tersebut lebih memilih bergabung dengan Chelsea. Dengan demikian, maka Mauricio Pochettino dikabarkan ingin segera mencari seorang gelandang kreatif yang bisa ditempatkan di posisi manapun di tengah lapangan.

Gagal Dapatkan Barkley, Spurs Kini Bidik Gelandang Barca

Barkley yang telah resmi bergabung dengan Chelsea pada beberapa waktu lalu ternyata membuat Pochettino sedikit kebingungan. Dilansir dari Metro, kini Pochettino mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Baca juga : Arsenal dan Valencia Gelar Negosiasi Untuk Transfer Coquelin

Andre Gomes sendiri disebut bakal segera dijual pada bursa transfer mengingat penampilannya bersama Barcelona belum meyakinkan. Saat itu, Andre Gomes dibeli Barca dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 551 miliar dari Valencia pada tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, Andre gomes juga sempat dikabarkan bakal segera dimiliki oleh Manchester United dengan harga 31 juta pounds (Rp568 miliar), namun hingga saat ini pihak Manchester United juga masih belum mampu menuntaskan negosiasi dengan Barcelona.

Tim asuhan Pochettino kini tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat keempat papan klasemen Liga Primer Inggris. Maka dari itu, Spurs kemungkinan bakal segera mengamankan jasa dari Andre Gomes mengingat kualitas sang pemain masih dapat dikembangkan lebih jauh.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Gagal Menang Lawan Everton, Sarri Catatkan Rekor Baru

Inggris – Maurizio Sarri cetak rekor baru meski Chelsea gagal meraih kemenangan saat melawan Everton ...