Home > Berita Liga Prancis > PSG > Emery Berharap Pastore Bertahan Di PSG

Emery Berharap Pastore Bertahan Di PSG

Paris – Pelatih PSG, Unai Emery mengaku bahwa dirinya telah berdiskusi dengan Javier Pastore dan sang pemain pun tak mengatakan jika dirinya ingin pergi. Emery juga berharap bahwa playmaker asal Argentina itu mau bertahan bersama PSG.

Emery Berharap Pastore Bertahan Di PSG

Sementara itu, Pastore kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain pada bursa transfer Januari seiring dirinya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di musim ini.

Baca juga : Borja Mayoral Bahagia Antar Madrid Raih Kemenangan Pertama Di Tahun 2018

Pastore juga sempat dikabarkan akan kembali ke Italia dengan Inter Milan sebagai tempat berlabuhnya. Namun Inter hanya akan meminjamnya karena mereka masih terkena aturan Financial Fair Play.

Meski banyak rumor yang beredar tentang masa depan Pastore, namun Unai Emery tak percaya bahwa mantan pemain Palermo tersebut ingin meninggalkan Paris pada musim dingin ini.

“Saya sudah berbicara banyak dengannya,” ujarnya kepada AFP.

“Dia pemain penting, saat dia mempertahankan konsistensinya, saat dia berlatih dan bermain dengan baik. Dia tak memberitahu saya bahwa dia ingin pergi. Saya harap dia akan berlatih bersama kami dan dia akan siap bermain,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Bakal Patenkan Mbappe Dengan Tebusan Super Mahal

Bos PSG Berharap Mbappe Fit Sebelum Duel Melawan Madrid

Jakarta – Pelatih PSG, Unai Emery berharap striker Kylian Mbappe sudah fit sebelum menghadapi Real Madrid ...