Home > Berita Liga Inggris > Eks Hotspur Anggap Kane Layak Dihargai Lebih Dari 150 Juta Pounds

Eks Hotspur Anggap Kane Layak Dihargai Lebih Dari 150 Juta Pounds

Jakarta – Eks pemain Tottenham Hotspur, Alan Mullery menganggap bahwa Harry Kane layak menjadi pemain termahal dunia dengan harga lebih dari 150 juta Pounds.

Eks Hotspur Anggap Kane Layak Dihargai Lebih Dari 150 Juta Pounds

Selebrasi Kane

Harry Kane telah menjadi striker tertajam Eropa pada 2017. Selama satu tahun Kane telah membukukan 56 gol untuk klub dan negaranya.

Baca juga : Nike Turun Tangan Danai Transfer Coutinho Menuju Barca ?

Alan Mullery yang merupakan pemain Tottenham Hotspur dari 1964 hingga 1972, mengungkapkan bahwa produktivitas Kane layak membuat harganya di pasaran naik berkali lipat.

“Kalau Anda menganggap dia layak dihargai 150 juta pounds (Rp 2,7 triliun), lupakan saja. Harga Kane dua kali lipat dari itu karena dia sekarang salah satu pemain top Eropa,” kata Mullery, seperti dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard.

Data dari situs Transfermarkt telah menunjukkan jika nilai pasaran Kane saat ini berada di sekitaran angka 80 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Pendapat Mullery tentang Kane boleh jadi beralasan, sebab produktivitas sang striker menjadikan reputasinya melejit naik. Bahkan klub raksasa Spanyol, Real Madrid juga dikabarkan telah membidik Kane.

Mullery juga menyatakan bahwa Spurs saat ini mulai bergantung pada Kane untuk bisa bermain bagus.

“Tanda-tanda seorang pemain berkualitas adalah ketika tim merindukan keberadaannya di lapangan ketika dia absen. Saya rasa hal ini berlaku untuk Tottenham selama beberapa lama,” ujar Mullery.

“Ketika Harry Kane tidak bermain, semua orang akan bertanya-tanya siapa yang akan mencetak gol? Mungkin ada pemain lain, tetapi dalam kasus Kane, dia bisa mencetak gol tiap berada di dekat gawang,” lanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...