Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Akui Sangat Senang PSMS Kandaskan Persib

Djanur Akui Sangat Senang PSMS Kandaskan Persib

Medan – Senang sekaligus bahagia dirasakan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya tim berjulukan Ayam Kinantan ini kembali meraih kemenangan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Kali ini yang menjadi korbannya adalan Persib Bandung.

Djanur Akui Sangat Senang PSMS Kandaskan Persib

Tim berjulukan Maung Bandung itu kalah dengan skor 2-0 di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (21/1/2018). Dua gol PSMS masing-masing dicetak Frets Listanto Butuan di menit ke-26 dan Antoni Putro Nugroho di menit ke-29.

“Alhamdulillah puji syukur dan tentunya saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemain kami yang telah menunjukkan spartan dan menunjukkan determinasi tinggi. Dengan hasil ini, Insya Allah rasanya kami sudah hampir dipastikan lolos,” ucap Djanur seusai pertandingan.

Baca juga: Laga Piala Presiden di Stadion Gajayana Dipindah ke Kanjuruhan

Dengan kemenangan ini, PSMS semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin. Lantaran di laga sebelumnya juga meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 1-0. Menurutnya, kemenangan ini diwarnai sedikit keberuntungan. Sebab dilihat secara materi, jelas timnya kalah karena banyak dihuni pemain muda.

“Bukan merendah karena bisa dilihat, dari empat peserta Grup A, kami merupakan tim kecil. Tim baru naik (promosi), ketinggalan rekrutan dan dapat pemain sisa, pengalaman juga kurang. Tapi kami beruntung. Mudah-mudahan kalau kedepan masih seperti ini, Insya Allah kami pede di Liga 1,” katanya. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...