Home > Berita Liga Spanyol > Alaves > Dipinjamkan Barca Ke Alaves, Munir Justru Tampil Apik

Dipinjamkan Barca Ke Alaves, Munir Justru Tampil Apik

Jakarta – Striker Deportivo Alaves, Munir El Haddadi mampu tampil apik saat menjalani pertandingan kontra Sevilla di Stadion Mendizorrotza dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (14/1/2018).

Dipinjamkan Barca Ke Alaves, Munir Justru Tampil Apik

Pertarungan kedua tim telah dimenangi Deportivo Alaves dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Alaves dicetak oleh Manu Garcia pada menit ke-52. Gol tersebut tercipta berkat assist dari Munir El Haddadi, yang merupakan pemain pinjaman dari FC Barcelona ke Alaves dari 1 September 2017 sampai 30 Juni 2018.

Baca juga : Mbappe Masih Memiliki Kelemahan Dalam Melewati Lawan

Munir El Haddadi memang tak mampu menembus tim inti Barcelona, namun kini dia berhasil membuktikan kapasitasnya di Alaves.

Dikutip dari Opta Jose, Munir El Haddadi turut berkecimpung dalam empat dari total lima gol terakhir Alaves di Liga Spanyol dengan rincian dua gol dan dua assist. Bila dalam catatan Munir secara keseluruhan, ia sudah membukukan tiga gol dan empat assist dari 17 penampilan di La Liga musim 2017-2018.

Maka tak heran jika pelatih Alaves, Abelardo Fernandez Antuna selalu mempercayai Munir untuk bermain sejak menit pertama dalam enam laga terakhir di Liga Spanyol.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

RFEF Sudah Tentukan Venue Untuk Final Copa Del Rey

RFEF Sudah Tentukan Venue Untuk Final Copa Del Rey

Jakarta – RFEF nampaknya sudah menentukan stadion yang bakal dipakai untuk menyelenggarakan final Piala Copa ...