Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Diminati Real Madrid, Inilah Tanggapan Mauricio Pochettino

Diminati Real Madrid, Inilah Tanggapan Mauricio Pochettino

Madrid – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak menampik jika dirinya sedang dikaitkan dengan posisi pelatih Real Madrid. Pochettino akan meminta saran pada seseorang sebelum menerima pinangan Madrid.

Diminati Real Madrid, Inilah Tanggapan Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Real Madrid kini sedang dalam situasi yang cukup pelik. Gelar juara La Liga yang musim lalu diraih hampir pasti tidak bisa dipertahankan. Situasi kian memburuk dan membuat posisi pelatih Zinedine Zidane berada dalam tekanan.

Beberapa kandidat disebut siap gantikan Zidane. Ada nama pelatih timnas Jermain, Joachim Loew dan belakangan muncul pula nama Pochettino yang sukses bersama Spurs.

“Sepak bola akan membawa saya ke tempat dimana sepakbola membutuhkan saya,” buka Pochettino sebagaimana diberitakan Onda Cero pada Rabu (17/1/2018).

“Jorge Grifa [mantan pemain timnas Argentina] bilang kepada saya untuk tetap fokus pada situasi saat ini, untuk menjaga sikap profesional Anda dan membiarkan segala sesuatunya terjadi. Dia seperti ayah kedua saya,” tandasnya.

Pochettino dalam beberapa kesempatan memang berkata ingin bertahan lama sebagai pelatih Tottenham. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku sangat tertarik dengan proyek besar yang diusung oleh Spurs. Karena itu, dia juga meminta para bintang Spurs untuk bertahan.

“Dalam sepakbola, Anda haru selalu menjaga tinggi dan rendah terlepas dari dimana Anda melatih, baik itu di Inggris maupun di Spanyol. Jadi, normal bagi saya harus melewati periode ini,” tandas Pochettino. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Madrid – Pemain belakang Real Madrid, Nacho memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap berada di ...