Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Diminati Chelsea Dan MU, Leverkusen Tak Sanggup Pertahankan Bailey

Diminati Chelsea Dan MU, Leverkusen Tak Sanggup Pertahankan Bailey

Jakarta – Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voller mengungkapkan bahwa manajemennya tak sanggup mempertahankan Leon Bailey jika sang pemain terus menunjukkan performa apiknya. Voller meyakini bahwa hanya Bayern Munchen yang sanggup mempertahankan pemain bintang mereka untuk waktu yang lama.

Diminati Chelsea Dan MU, Leverkusen Tak Sanggup Pertahankan Bailey

Bailey mulai berseragam Bayer leverkusen pada Januari 2017 setelah diboyong dari Genk dengan nilai transfer 13,5 juta euro. Bailey memang sempat sulit bermain konsisten di awal karirnya, bahkan ia hanya tampil delapan kali sebagai pengganti di Bundesliga.

Baca juga : Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Tetapi pada musim ini, Bailey sudah mencetak enam gol dan melepas empat assist dalam 14 pertandingan. Performa apiknya tersebut telah membuat Chelsea dan Manchester United mulai tertarik mendapatkan tanda tangannya. Voller pun mengakui bahwa klubnya mungkin tak sanggup menolak tawaran yang masuk untuk Bailey.

“Di Bayer, kami punya beberapa pemain yang menarik minat banyak pihak dan masuk daftar belanja klub lain untuk waktu yang lama,” jelasnya di Die Welt.

“Itulah mengapa hal semacam ini tak mengejutkan kami. Akan aneh jika kami bersikap seperti itu. Kami tetap tenang. Satu-satunya klub yang bisa mengatakan tidak di situasi seperti ini adalah Bayern Munchen.”

“Kami dan klub lainnya harus merelakan pemain kami. Ada batasan tertentu, namun kurang lebih itulah kebijakan kami, kami mengutamakan kepentingan Leon Bailey.”

“Jika memang harus ada pembicaraan, kami akan duduk bersama dan memutuskan yang terbaik, serta mencari alternatif lain.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lazio Ikut Ramaikan Perburuan Calhanoglu

Lazio Ikut Ramaikan Perburuan Calhanoglu

Roma – Lazio muncul sebagai peminat baru yang akan ikut meramaikan perburuan Hakan Calhanoglu. Mereka ...