Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dikabarkan Bersitegang dengan James, Zidane : Saya Tidak Punya Masalah dengan Dia

Dikabarkan Bersitegang dengan James, Zidane : Saya Tidak Punya Masalah dengan Dia

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, berkeras bahwa tak pernah ada masalah antara dirinya dengan James Rodriguez.

Dikabarkan Bersitegang dengan James, Zidane : Saya Tidak Punya Masalah dengan Dia

Zidane

Karir James di Bernabeu benar-benar meredup sejak tim ditangani oleh Zidane. Ia lebih banyak dijadikan penghangat bangku cadangan di sepanjang musim lalu. Situasi tersebut membuat pemain Kolombia merasa tertekan. Ia pun memutuskan untuk hengkang dari ibu kota Spanyol di musim panas.

Bayern Munchen datang dengan penawaran untuk menampungnya sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Namun belum lama ini, Zidane membantah bahwa dirinya dan James sempat bermasalah kala sama-sama berada di klub.

“Dia membuat keputusan itu. Semuanya berjalan baik untuknya di sana dan saya bahagia untuknya. Saya hanya akan berbicara soal para pemain saya,” tutur Zidane sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (19/1/2018).

“Saya tidak pernah punya masalah dengannya, dia yang memutuskan pergi, dia kini terus bermain dan saya ikut bahagia untuknya,” tambahnya

Sementara itu, Real Madrid kini tengah bersiap menghadapi Leganes dalam leg pertama perempat final Copa del Rey yang akan berlangsung malam nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Madrid – Pemain belakang Real Madrid, Nacho memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap berada di ...