Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dihantam Segudang Masalah, Pelatih Madrid Enggan Untuk Menyerah

Dihantam Segudang Masalah, Pelatih Madrid Enggan Untuk Menyerah

Madrid – Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya tak akan menyerah dalam upayanya untuk bisa memperbaiki kondisi Real Madrid yang saat ini semakin buruk.

Dihantam Segudang Masalah, Pelatih Madrid Enggan Untuk Menyerah

Zidane

Belakangan ini, Madrid memang berada dalam krisis. Sebab rim asuhan Real Madrid sering menuai hasil yang tidak memuaskan. Bisa dilihat dari 15 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, Real Madrid tercatatkan telah gagal meraih poin maksimal dalam tujuh pertandingan. Rinciannya, lima kali imbang dan dua kali kalah, termasuk ketika menghadapi rival abadi mereka, Barcelona.

Baca juga : Diminati Arsenal, Inilah Perbandingan Statistik Aubameyang dan Lacazette

Dengan demikian, posisi Madrid pun semakin tertinggal jauh dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Real Madrid saat ini menempati posisi kelima dengan meraih 32 poin, terpisah 17 angka dari sang rival yang ada di posisi pertama.

Selain hal itu, pasukan Zidane saat ini nampaknya juga tengah dalam kondisi sedikit kurang harmonis. Hal itu tak lepas dari kisruh soal kontrak sang superstar, Ronaldo.

Meskipun dihatam segudang masalah, namun Zidane mengaku tak akah menyerah. Ia bertekad untuk memperbaiki tim yang dibesutnya sejak tahun 2016 lalu itu.

“Saya hanya berpikir positif, saya tidak akan pernah melemparkan handuk (menyerah),” tegasnya pada situs resmi Madrid.

“Saya akan berjuang seperti yang selalu saya lakukan karena itulah yang selalu diajarkan pada saya. Saya tidak akan pernah menyerah, yang sama seperti nilai klub ini,” tegasnya lagi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan gelandang Barcelona ...