Home > Berita Bola > Di Maria Yakin Argentina Tampil Beda Pada Piala Dunia 2018

Di Maria Yakin Argentina Tampil Beda Pada Piala Dunia 2018

Jakarta – Pemain sayap timnas Argentina, Angel Di Maria berkeras bahwa timnya bakal tampil habis-habisan di Piala Dunia 2018. Maka dari itu, Di Maria meyakini bahwa Timnas Argentina bakal mengeluarkan potensi terbaik mereka di turnamen tersebut.

Di Maria Yakin Argentina Tampil Beda Pada Piala Dunia 2018

Sebelumnya, Argentina memang harus susah payah untuk bisa memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018. Bahkan Timnas Argentina  baru mampu memastikan lolos di laga terakhir usai mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1. Dalam laga itu, Lionel Messi mampu jadi pahlawan Argentina dengan mencetak hat-trick.

Baca juga : Zola Klaim Azpilicueta Telah Meningkatkan Level Permainan Chelsea

Di Maria mengklaim bahwa Argentina bakal berubah total saat turnamen berlangsung. Bahkan para pemain Argentina bakal lebih serius dibanding saat menghadapi babak kualifikasi.

“Kami harus terus bekerja keras untuk tetap di puncak, tapi Piala Dunia selalu sangat berbeda dengan babak kualifikasi. Jika Anda tidak menang di turnamen, maka Anda pulang ke rumah. Itu sebabnya pertandingan nanti sangat spesial,” kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, terakhir kali Argentina mampu menjuarai piala dunia pada 1986. Di Maria pun berharap bahwa negaranya bisa mengulangi kesuksesan itu di Rusia.

“Tahun ini kami memiliki Piala Dunia yang kami harap bisa kami menangi, tapi apakah kami sukses atau tidak, dengan sedikit keberuntungan kami juga bisa menang di Piala Dunia 2022 Qatar,” Di Maria menambahkan.

Sementara itu, Di Maria telah memperkuat Argentina sejak 2008 dan mampu mengoleksi 92 penampilan dengan catatan 19 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Berlin – Salah seorang Gelandang Eintracht Frankfurt Kevin-Prince Boateng merasa sangat optimis bisa mengalahkan Bayern ...